Perusahaan makanan dan minuman Kanada mendapat kualitas Peningkatan gizi


Produsen makanan serta minuman paling besar Kanada bisa berfungsi lebih tinggi untuk menambah gizi, mengurangi obesitas serta mencegah penyakit kronis, menurut suatu laporan baru oleh para peneliti University of Toronto.

Studi ini merupakan yg pertama mengevaluasi perusahaan makanan serta minuman paling besar Kanada berdasarkan kebijakan serta komitmen mereka untuk menjual produk yg lebih sehat.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa sementara tak sedikit perusahaan membikin komitmen yg berarti untuk menambah lingkungan makanan Kanada - melewati sasaran untuk mengurangi natrium, gula serta lemak jenuh dalam produk serta dengan membatasi iklan produk yg tak lebih sehat untuk anak-anak - ada tak sedikit variabilitas di antara perusahaan.

Karena sifat patogen bawaan makanan yg sporadis, metode kontrol tradisional berdasarkan pengambilan sampel produk sehingga tak lumayan untuk memastikan keamanan makanan olahan. Itu sebabnya validasi proses merupakan komponen kunci dari agenda keamanan pangan. Webinar berdasarkan permintaan ini akan menawarkan angan-angan umum mengenai taktik validasi ketika ini.

“Kami menonton kepemimpinan besar dari berbagai perusahaan yg sudah memasukkan nutrisi serta obesitas populasi dalam pendekatan serta taktik kebijakan mereka,” kata Lana Vanderlee, seorang postdoctoral yg ikut memimpin penelitian dengan Mary L'Abbé, seorang profesor ilmu gizi di Universitas. dari Toronto. "Tapi ini tak berlaku di semua perusahaan."

Kriteria studi sebagian besar berfokus pada kepemimpinan perusahaan, praktik paling baik serta bidang peningkatan potensial. Nestlé merupakan perusahaan dengan kualitas paling atas dengan skor 60 dari 100 poin yg mungkin; Sun-Rype serta Agropur terbelit untuk skor terendah di empat poin.

Secara keseluruhan, perusahaan mendapat skor paling atas untuk taktik perusahaan mereka, dengan mengakui komitmen serta upaya obesitas serta gizi dalam strategi, misi, serta visi mereka. Hampir tak ada perusahaan yg mempunyai kebijakan yg terkait dengan membikin produk yg lebih sehat lebih mudah terdapat serta pada titik harga yg lebih baik, serta tak sedikit yg bernasib kurang baik pada pelabelan paket di depan.

Studi ini juga menonton transparansi perusahaan. “Kami menemukan bahwa sebagian besar perusahaan mengabarkan sebab-sebab serta yayasan filantropi yg mereka beri kontribusi, melainkan jauh lebih sedikit dengan cara publik share posisi mereka terkait dengan kebijakan pemerintah, alias sumbangan politik serta pendanaan penelitian mereka,” kata Vanderlee, yg ketika ini berbasis di Universitas Waterloo , ”Mengingat sejarah keterlibatan industri dalam proses kebijakan, serta kemitraan publik-swasta dalam penelitian, transparansi di bidang-bidang ini sangat penting.”

Secara keseluruhan, kata Vanderlee, laporan itu menyoroti peran penting yg bisa dimainkan industri makanan serta minuman dalam mengendalikan obesitas serta mengurangi penyakit kronis terkait diet. Dan mengingat tak semua perusahaan berkomitmen untuk praktik yg lebih sehat, Vanderlee mengatakan, kebijakan pemerintah terang mempunyai peran. "Pemerintah Kanada sudah menawarkan Strategi Makan Sehat untuk menanggulangi berbagai sudut kunci dari lingkungan makanan kita ... industri butuh menjadi tahap dari solusi apabila kita ingin menonton peningkatan nyata dalam diet Kanada."
Advertisement

Klik Untuk Komentar